Wujud Kepedulian, Kapolda Kalsel Beri Motivasi kepada Anggota yang Sakit

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan terhadap personel Polri yang sedang sakit, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Karo SDM Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan sekaligus mengecek personel yang sedang sakit dan menjalani perawatan di Klinik Brimob Polda Kalsel, Selasa (14/9/2021) pukul 14.00 Wita. (Dok/humaspoldakalsel) 

Banjarmasin, mediaprospek.com–Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan terhadap personel Polri yang sedang sakit, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Karo SDM Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan sekaligus mengecek personel yang sedang sakit dan menjalani perawatan di Klinik Brimob Polda Kalsel, Selasa (14/9/2021) pukul 14.00 Wita.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kalsel melalui Karo SDM Polda Kalsel memberikan bingkisan dan tali asih kepada 3 personel Satuan Brimob yang sedang sakit sembari memberikan motivasi semangat sehat agar anggota lekas pulih dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,” ungkap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Karo SDM Kombes Pol  Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. didampingi AKBP Dani Humardani, S.H., M. Med.Kom.

“Kami semua anggota Polda Kalsel mendoakan agar rekan yang sakit segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” tandasnya.

Dia menjelaskan bahwa dengan adanya dukungan moril dari Pimpinan dan rekan kerja kepada personel yang sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. (****)

Loading

Check Also

Wafatnya Presiden Iran Sempat Menaikkan Harga Minyak Dunia

Jakarta, Mediaprospek.com – Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir-Abdollahian meninggal karena …