Pemprov akan Berupaya Melaksanakan apa-apa yang Disampaikan oleh Dewan

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Syaiful Azhari pada rapat paripurna DPRD Kalsel siang tadi, senin (13/09/21) (foto/humasdprdkalsel)

Banjarmasin, mediaprospek.com–Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Syaiful Azhari, setelah mendengar masukan dan tanggapan dari semua fraksi dewan secara umum, pada rapat paripurna DPRD Kalsel, senin, (13/09/21), di Banjarmasin, Pemprov Kalsel segera menindaklanjutinya.

Syaiful Azhari mengatakan, “Secara umum setelah mendengarkan semua fraksi tadi, kami Pemerintah Provinsi (Pemprov) tentu akan berupaya melaksanakan apa yang disampaikan oleh pimpinan Fraksi tersebut. Oleh karena itu, terkait dengan beberapa kebijakan kita akan mengacu apa yang disampaikan oleh fraksi tersebut dan tentunya sesuai dengan azas penganggaran efesien, efektif dan selektif terhadap prioritas yang akan kita laksanakan dan tentunya terus mengacu kepada skala prioritas,” ujarnya.

“Kemudian juga terkait dengan kondisi keuangan daerah yang masih pandemi Covid 19 ini tentu prioritas-prioritas akan dilaksanakan, termasuk prioritas kesehatan, sosial dan UMKM,” kata Syaiful Azhari.

Seperti soal tenaga kesehatan belum dibayar, kemudian angka kemiskinan yang perlu bantuan sosial, secara umum nanti akan dibahas di dalam anggaran terkait dengan upaya yang dilakukan untuk penanganan kemiskinan.  (Ais/mzr)

 

Loading

Check Also

Jelang Bulan Puasa, Semua Pihak Upayakan Gencatan Senjata di Gaza

Jakarta, Mediaprospek.com – Meski gencatan senjata adalah langkah yang tidak disetujui Perdana Menteri Israel Benyamin …