Komisi III Pantau Pemasangan Lampu Jalan Kecamatan Bati-Bati

Komisi III DPRD Kalsel saat meninjau pemasangan lampu yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan di Kecamatan Bati-bati, Kamis sore (2/9/21). (Foto/humasdprdkalsel)

Tanah Laut, mediaprospek.com – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) meninjau pemasangan lampu yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan di Kecamatan Bati-bati, Kamis sore (2/9/21).

H. Gusti Abidinsyah, S. Sos, MM Sekretaris Komisi III DPRD Prov. Kalsel yang memimpin rombongan kali ini mengatakan lampu jalan merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat kemudian dilakukan pemasangan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Pemasangan lampu jalan yang merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat ini mendapatkan 18 buah tiang yang dipasang dan dilakukan oleh Dinas Provinsi Kalsel, ” Ucapnya.

Lampu jalan akan dibagikan di dua kabupaten, diantaranya 10 untuk daerah Pemerintah Kota Banjarbaru dan delapan (8) untuk Pelaihari dan pulsa listrik tiang lampu jalan sudah dibayar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan selama satu tahun.

Selain itu lebih lanjut Anggota Komisi III Agus Mulia Husin menambahkan lampu jalan akan membantu masyarakat untuk berkendara dengan aman dan dapat mengurangi angka kecelakaan di malam hari, “dengan adanya lampu jalan, sekarang kita bisa berkendara dengan aman dan tentu dapat mengurangi terjadinya kecelakaan di malam hari,” ucap politisi partai PAN ini. (Rilis).

 

 

Loading

Check Also

Dini Hari Nanti, Arsenal Vs Chelsea di Pekan ke-29 Liga Inggris, Berikut Laga Lainnya dan Klasemen

Mediaprospek.com – Sesuai jadwal, dini hari nanti di lanjutan Liga Inggris pekan ke-29, Arsenal akan …