Setwan dan Wartawan Pressroom DPRD Kalsel Selenggarakan Penyembelihan Qurban

Setwan dan Wartawan Pressroom DPRD Kalsel saat menyelenggarakan Penyembelihan Qurban di lingkungan DPRD Kalsel (Foto/Mzr)

Banjarmasin, mediaprospek.com--Dalam rangka menyemarakkan suasana Idul Adha 1442 H tahun 2021 ini, Sekretariat DPRD Kalsel (Setwan) bersama wartawan pressroom DPRD Kalsel kembali melaksanakan kegiatan tahunan penyembelihan hewan qurban di lingkungan DPRD Kalsel. Hal ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis hewan sapi qurban di halaman samping DPRD Kalsel, oleh Sekwan H.A.M Rozaniansyah kepada Ketua Pressroom DPRD Kalsel Ifiq Gandamana, Rabu, (21/07/2021).

Sekwan Kalsel H.A.M, Rozaniansyah, mengatakan, sesuai dengan arahan Ketua DPRD Kalsel, DR (HC) H. Supian, H.K, S.H., M.H, Setwan diberi tugas dalam memfasilitasi dan diberikan mandat untuk menyerahkan sapi qurban yang kegiatan ini dilaksanakan wartawan pressroom DPRD Kalsel.

Rozaniansyah menyampaikan harapan Ketua DPRD Kalsel, agar daging-daging qurban tersebut dapat didistibusikan kepada mereka yang membutuhkan dan mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya ada peningkatan lagi dan pandemi covid-19 ini bisa selesai.

“Sedangkan untuk pelaksanaan kegiatan ini kita serahkan ke wartawan pressroom,” ujar Rozaniansyah.

“Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kerjasama dalam hal kehumasan dan keprotokolan bisa memberikan suatu motivasi terhadap kita masing-masing atas qurban yang dimaksud seperti qurban harta dan hal-hal lainnya,” jelas Rozaniansyah.

“Dan dalam hal pelaksanaan ini, juga tetap menjalankan protokol kesehatan dan mudah-mudahan kita semua terhindar dari penyakit pandemi ini,” tandas Nunung sapaan karib Sekwan Kalsel ini.

Ketua pressroom Ifiq Gandamana, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPRD Kalsel dan Setwan Kalsel, karena menurutnya, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan harapannya dapat bermanfaat di kalangan internal. Seperti Security, Office Boy dan di kalangan staf setwan sendiri. Dan kegiatan ini harapnya dapat terus berlanjut di tahun depan dalam menyemarakkan hari idul Adha,” pungkas Ifiq sapaan Ketua Pressroom ini. (Mzr)

Loading

Check Also

Yuk! Cek Tarif Listrik Terbaru dari PLN yang Mulai berlaku Awal Agustus 2024

Mediaprospek.com – Jelang akhir Juli 2024, kembali lagi Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya …