Monitoring Realisasi Pendapatan Daerah, Komisi II Kunjungi UPPD Samsat Paringin

(Foto/HumasDPRDKalsel)

 Balangan, mediaprospek.com–Setelah kunjungan di UPPD Amuntai, rombongan Komisi II dilanjutkan ke UPPD Paringin, Kabupaten Balangan. Komisi II diterima Oleh M. A. Norman (Kasi Pendapatan Lainya) dan Rahmatullah (Kasubag TU), Kamis, (8/07/2021).

” PT. Adaro, PDAM dan PT. Sis Sera adalah penyumbang terbesar dalam pendapatan daerah dan kita berupaya menambah wajib pajak baru dari perusahaan tambang baru,” jelas M. A. Norman.

“Perlunya dibentuknya tim untuk masuk kedalam perusahaan tambang. Sebab kami tidak bisa masuk untuk melihat lihat keadaan di perusahaan tambang tersebut, mereka beralasan dengan pandemi Covid 19. Sehingga perlu sekali dibentuknya tim tersebut” ujar MA. Norman.

” Komisi II akan menampung segala permasalahan yang telah disampaikan dan akan membicarakan hal tersebut di rapat komisi,” ujar Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Hariyanto.

“Dan saya juga mengharapkan ditingkatkannya lagi pelayanan kepada masyarakat, karena pelayanan adalah kuncinya, sehingga apa yang di targetkan akan tercapai,” pungkasnya. (HumasDPRDKalsel/Mzr)

 

Loading

Check Also

Gol Salto Junior Lionel Messi di Timnas Argentina Raih Terbaik di Liga Inggris 2023-2024

Mediaprospek.com – Gol Alejandro Garnacho tercipta saat Manchester United bertamu ke Everton pada pekan ke-13 …