H. Supian HK Apresiasi Kinerja Polres Tapin dan Polres HSS

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. (HC) H. Supian HK, S.H. (kiri)(Foto/HumasDPRDKalsel)

Banjarmasin, mediaprospek.com–Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H., memberikan penghargaan kepada Polres Kabupaten Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan terkait penanganan dan penanggulangan serta pengamanan di masa pandemi covid-19. Jum’at (9/7/2021).

H. Supian HK menjelaskan penghargaan ini adalah bentuk apresiasi DPRD Provinsi Kalsel terhadap kinerja Polres Kabupaten Tapin dan Kabupaten HSS atas keberhasilan dalam menangani pencegahan penularan covid-19, pengaturan lalu lintas, penanganan narkoba, serta penyelenggaraan Pilkada tahun 2020.

“Saya sengaja menyerahkan secara langsung penghargaan dalam rangka mengapresiasi kinerja Polres Kabupaten Tapin dan Kabupaten HSS dalam pengamanan Pilkada tahun 2020, Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur, pengaturan lalu lintas, serta berperan aktif dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan,” ujar politisi senior asal partai Golkar ini.

Lebih lanjut H.Supian ,HK, juga menyinggung terkait agar jangan sampai lengah sedikitpun terhadap penyebaran covid-19 walaupun Kalimantan Selatan masih berada di zona hijau (aman).

“Ingatkan kepada masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas apabila tidak terlalu mendesak,” Pungkasnya.

Di Kabupaten Tapin Ketua DPRD Prov. Kalsel, disambut langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H., dan Wakapolres Tapin Kompol Irwan. S.T., S.H., Kabupaten HSS disambut oleh Kapolres HSS Siswoyo, S.I.K., M.H., dan Wakapolres HSS Kompol Reinaldo, S.Kom., MAP.

Sementara itu Kapolres Tapin Pipit Subiyanto mengungkapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas apresiasi yang diberikan Ketua DPRD Provinsi Kalsel kepada Polres yang ada di kabupaten Kalimantan Selatan.(HumasDPRDKalsel)

 

 

Loading

Check Also

Menang di All England, Kini Tim Bulu Tangkis Indonesia Berjuang di Piala Thomas dan Uber Cup 2024

Mediaprospek.com – Tim bulu tangkis Indonesia akan berlaga di Piala Thomas-Uber Cup 2024 yang bakal …