Perkuat Bidang Pertanian di Kalsel, Legislator Kunjungi Laboratorium PTPH Mudalang

Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan monitoring ke Laboratorium Perlindungan Tanaman Pangan Holtikultura ( PTPH ) di Desa Mudalang Kec. Kusan Hilir Kab. Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa, (22/06).(Foto/HumasDPRDKalsel).

Tanah Bumbu, mediaprospek.com – Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan monitoring ke Laboratorium Perlindungan Tanaman Pangan Holtikultura ( PTPH ) di Desa Mudalang Kec. Kusan Hilir Kab. Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa, (22/06).

Dalam sambutannya H. Burhanuddin, menyampaikan, ke depannya bidang pertanian akan sangat menjanjikan.

“Mungkin dapat kita sepakati bersama, kedepannya Pertanian akan menjadi salah satu pekerjaan yang sangat menjanjikan selama lahan masih tersedia dan tidak dialih fungsikan.”

Lebih lanjut H. Burhanuddin mengatakan , maksud kedatangannya kali ini guna menyerap masukan dan apa saja kiranya yang menjadi kendala di laboratorium tersebut.

Fahmi selaku kepala laboratorium mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan komisi II ke tempat yang dipimpinnya tersebut, selain itu Fahmi juga menyampaikan kendala – kendala terkait keterbatasan anggaran, kekurangan SDM hingga fasilitas yang belum lengkap. (HumasDPRDKalsel).

 

 

Loading

Check Also

Wafatnya Presiden Iran Sempat Menaikkan Harga Minyak Dunia

Jakarta, Mediaprospek.com – Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir-Abdollahian meninggal karena …