Pantau Persiapan PTM,  Komisi IV Kunjungi SMA Negeri 1 Satui Kabupaten Tanah Bumbu

Dalam rangka persiapan Pertemuan Tatap Muka (PTM) untuk Siswa SMA , Komisi IV DRPD Provinsi Kalsel mengunjungi SMA Negeri 1 Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (22/6/21).(Foto/HumasDPRDKalsel)

 Satui, mediaprospek.com– Dalam rangka persiapan Pertemuan Tatap Muka (PTM) untuk Siswa SMA , Komisi IV DRPD Provinsi Kalsel mengunjungi SMA Negeri 1 Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (22/6/21)

”Jumlah Siswa siswi SMA 1 Satui ini berjumlah 600 orang, dengan 20 Rombongan Belajar (Rombel), dari angket yang disampaikan kepada orang tua murid, hanya 10 persen yang menolak untuk di lakukannya pertemuan tatap muka. Rencananya PTM akan dilaksanakan pada bulan Juli ini. Dan kami dari pihak sekolah siap untuk melaksanakannya,” Ujar H. Said Muhammad Hasbi, S. Pd, Kepala Sekolah SMA 1 Satui, dalam sambutannya.

“Dan pada kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan tentang kerusakan fasilitas pendukung sekolah yang ada di sekolah ini adalah sekitar 40 %, sehingga kami mengajukan permohonan untuk perbaikan sekolah kami, sebab ini sangat berpengaruh dengan tingkat pembelajaran terhadap siswa siswi baik secara daring maupun secara tatap muka, sehingga kami meminta dukungan Komisi IV, agar apa yang kami harapkan dapat terealisasi ” tandas H. Said Muhammad Hasbi, S. Pd.

“Kita akan mengupayakan dan siap mendukung apa yang diinginkan oleh pihak sekolah. Dalam persiapan PTM, tolong dibuatkan sistem monitoring, berupa data siswa – siswi, berupa buku saku dari kegiatan siswa sehari hari, setiap hari. Sehingga tiap minggu dimonitor terhadap aktivitas siswa siswi kita,” kata Ketua Komisi IV, HM. Lutfi Saifuddin.

“Kehadiran kami kesini adalah untuk meninjau apakah sekolah sudah siap untuk melaksanakan PTM dan dari hasil kunjungan ini akan kami rapatkan dan akan kami sampaikan ke gugus tugas, sehingga menjadi bahan masukan bagi Pemerintah Provinsi”, ungkap H. Asbulah menambahkan.
pada acara kunjungan ini dihadiri para guru, komite dan para undangan. (HumasDPRDKalsel/Mzr)

 

 

Loading

Check Also

Malam Ini Hingga Dini Hari Esok, Kroasia Vs Albania dan Jerman Vs Hungaria di Fase Kedua Piala Eropa 2024

Munich, Mediaprospek.com – Tak terasa bagi penggemar sepak bola yang kini tertuju di pertandingan Piala …