Wakil Rakyat :  Pelaksanaan PSU harus Patuhi Prokes

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H., ketika monitoring kesiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel pada Senin, kemaren. (8/6//2021).

 Banjarmasin, mediaprospek.com–Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H., ikut serta dalam monitoring kesiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel pada Senin, kemaren. (8/6//2021).

Dijelaskan oleh H. Supian HK, tujuan monitoring dalam rangka memastikan kesiapan segala sesuatunya menjelang pelaksanaan PSU pada 9 Juni 2021 hari ini di 3 Kabupaten/Kota.

“Kami bersama ketua KPU RI Ilham Saputra, memastikan persiapan untuk pemungutan suara ulang besok sudah 100% siap dan tidak lupa semuanya diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap H. Supian HK.

Sementara itu, Pj. Gubernur Kalsel, Dr. Safrizal, ZA, M.Si., mengatakan, ditinjau dari aspek keamanan, kenyamanan dan kesehatan, sejumlah TPS yang ada sudah terpantau telah memenuhi syarat, sehingga diharapkan PSU dapat berjalan dengan sebagai mana mestinya. (HumasDPRDKalsel)

 

Loading

Check Also

Jelang Tur Pramusim ke Klub di Amerika Serikat, Pelatih Barcelona Hansi Flick Didamping Thiago Alcantara

Mediaprospek.com – Thiago Alcantara segera kembali ke dunia sepak bola usai Barcelona mengkonfirmasi bahwa dia …