Kelayakan Tempat Ibadah menjadi Perhatian Ketua DPRD Kalsel

Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H. saat reses di Kecamatan Haur Gading HSU pada (8/5/2021), (Foto/HumasDPRDKalsel)

Amuntai, mediaprospek.com–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar Reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di masing-masing konstetuennya sebagai bukti nyata pelaksanaan tugasnya selaku wakil rakyat.

Tak terkecuali juga Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H., politisi senior asal partai Golkar tersebut bertandang ke sejumlah wilayah di dapilnya untuk berdiskusi secara langsung bersama para warga.

Sebagai wakil rakyat, menurutnya, ia berkewajiban untuk turun langsung ke lapangan melihat dan menjaring aspirasi para warga yang telah memilihnya sehingga dapat duduk di legislatif.

Pada momentum bulan Ramadan 1442 Hijriah ini, putra daerah asli Hulu Sungai Utara (HSU) ini menyoroti berbagai tempat ibadah. Salah satunya ia mendatangi masjid yang ada di Kecamatan Haur Gading pada (8/5/2021) siang. Menurutnya, perlu ada perhatian khusus oleh pemerintah, agar dapat membangun masjid yang layak dan dapat menampung orang banyak.

“Di tempat sederhana namun penuh makna ini, mengingat masyarakat kita yang agamis, perlu ada masjid yang representatif. Selain itu, saya juga melihat langsung di sini masih banyak rumah yang tidak layak huni, pengangguran dan jalan-jalan yang rusak,” ujarnya.

Sebagai wakil rakyat, ke depan ia akan berupaya bersama Pemerintah dan dinas terkait untuk mengevaluasi dan melakukan pembangunan sebagai mana mestinya, “Saya akan terus mendorong. Tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana semata-mata untuk rakyat,” pungkasnya. (RilisDPRDKalsel)

 

 2,058 total views,  1 views today

Check Also

STIEPAN Buka Kesempatan Penghulu Kuliah Lagi

(Foto/Ist) Paringin,  mediaprospek.com – Kesempatan belajar selalu terbuka bagi siapa saja, tidak memandang usia. Sepanjang …