Bank Kalsel Bagikan Paket Sembako untuk JOIN Kalsel

Nampak beberapa perwakilan dari puluhan anggota JOIN Kalsel yang menerima paket sembako, saat penyerahan berfoto bersama Ketua JOIN Kalsel Anas Aliando (tengah, baju hitam) didampingi Sekjen M Hatim Dharmawi, (baju putih memakai kopiah). (Foto/Ist)

Banjarmasin, mediaprospek.com–Bank Kalsel kembali membagikan bantuan sembako, kali ini untuk wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (Join) Kalsel. Kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian Bank Kalsel kepada wartawan JOIN Kalsel yang terkena dampak wabah virus Corona, khususnya yang terkena dampak secara ekonomi.

Wabah Covid-19 di Indonesia saat ini telah dinyatakan pemerintah sebagai Bencana Nasional. Indonesia saat ini dalam posisi tanggap darurat bencana nonalam pandemi Covid-19 dan jurnalis diminta untuk selalu tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini merupakan kontribusi Bank Kalsel dalam rangka untuk ikut meringankan beban jurnalis yang terkena dampak secara ekonomi.

Ketua Join Kalsel Anas Aliando, mengapresiasi baik dan mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan Bank Kalsel yang diberikan kepada anggota JOIN Kalsel, khususnya jurnalis yang terkena dampak ekonomi wabah virus Corona.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan tahun ini, Bank Kalsel kembali berbagi kepada JOIN Kalsel berupa paket sembako. Tentunya ini bentuk perhatian yang luar biasa dari Bank Kalsel kepada para jurnalis yang tak kenal lelah dalam bekerja untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat,” ujar Anas Aliando,  Minggu (9/05/2021).

“Bantuan ini menunjukkan kepedulian Bank Kalsel kepada jurnalis khususnya jurnalis JOIN Kalsel. “Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat, apalagi para jurnalis di akhir bulan Ramadhan ini akan menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H,” jelas Anas Aliando.

“Beberapa tahun terakhir ini Bank Kalsel terus memberikan bantuannya kepada para jurnalis JOIN Kalsel, khususnya dalam dalam tahun ini menghadapi pandemi, baik yang terkena dampak kesehatan, sosial maupun ekonomi. Berbagai upaya dan bantuan telah disalurkan,” ujar Anas Aliando.

“Semoga berbagai upaya yang telah dilakukan Bank Kalsel dapat bermanfaat bagi jurnalis JOIN Kalsel terutama dalam menghadapi wabah virus Corona ini. Kita harapkan pandemi cepat berlalu dan para jurnalis tetap bersemangat dalam melakukan aktivitasnya,” pungkas Anas Aliando.

Pada kesempatan ini Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi, juga menambahkan, perhatian Bank Kalsel kepada Jurnalis begitu besar dan patut dijadikan contoh bagi perusahaan lain yang ada di Banua.

“Bantuan sembako yang diberikan Bank Kalsel sangat bermanfaat bagi kami. Kepada perusahaan baik milik pemerintah maupun swasta hendaknya terus berbagi kepada masyarakat termasuk kalangan jurnalis. Semoga Bank Kalsel semakin maju dan berkembang sehingga bisa terus berbagi,” ujarnya.

Sebelum sembako dibagikan kepada anggota JOIN Kalsel, terlebih dahulu secara simbolis sembako diserahkan.

Shah Rizky Kurniawan, Sr  Ass. Manager Keberlanjutan Perusahaan Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel yang diterima Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi. (Mzr)

 

 

Loading

Check Also

Brigade Al Qassam Hamas dan Israel Bentrok di Gaza Utara, 12 Tentara Tewas

Mediaprospek.com – Pasukan sayap bersenjata kelompok pejuang Palestina Hamas, Brigade Al Qassam mengumumkan telah berhasil …