PLN Kalselteng Siap Dukung Geliat Perekonomian Daerah

Ketua DPRD Kalsel DR (HC) H. Supian, HK, S.H, M.H , (tengah) dan General Manager (GM) PLN Wilayah Kalselteng Tonny Bellamy (Kanan) usai silaturahmi, dalam keterangan Persnya saling bersinergi (Foto/Mzr)

Banjarmasin, mediaprospek.com-Ketua DPRD Kalsel DR (HC) H. Supian HK, S.H.M.H, mengatakan PLN Kalsel adalah ujung tombak perekonomian Indonesia khususnya dan di Kalsel pada umumnya.

PLN Kalselteng dalam silaturahminya, meminta dukungan moral kepada Ketua DPRD Kalsel dan DPRD Kalsel menyambut baik dalam hal ini dan berterima kasih karena dalam tugas dan pelaksanaannya PLN Kalsel cukup stabil, walaupun mungkin ada persepsi masyarakat yang kurang memahami, misalnya dalam pembayaran dan sebagainya.

“Pada intinya hari ini Rabu , (21/04/2021) GM PLN Kalsel bersilaturahmi kepada Ketua DPRD Kalsel sebagai pelayan masyarakat untuk saling mengingatkan di mana kalau ada tuntutan masyarakat agar pihak dewan membantu dalam menjembatani aspirasi apa yang terbaik bagi masyarakat”, kata H. Supian HK.

“Nah kami juga menaruh harapan yang terbaik kepada GM PLN yang baru untuk kebersamaan kita dalam membangun Kalsel”, ujar H. Supian HK, kepada para wartawan di Banjarmasin.

GM PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng yang baru Tony Belami, mengatakan, dalam kunjungannya,  Ia memperkenalkan diri kepada Ketua DPRD Kalsel.
“Selain itu kami juga melaporkan, saat ini cadangan daya PLN Kalselteng sangat berlebih sekitar 500-600 MW, jadi kami siap mendukung geliat perekonomian masyarakat apabila ada kawasan industri yang mau dibangun di Kalsel, jika ada bisnis-bisnis baru, Mall, Hotel dan lain sebagainya, kami siap, karena daya kami berkecukupan”, kata Tony Belami.

“Dan selain itu juga kami berharap dengan adanya kolaborasi antara sinergi Pimpinan Dewan dan pihak PLN agar terus berlanjut. Karena tanpa sinergi dengan pihak stakeholder kami juga akan merasakan kesulitan dalam melayani masyarakat”, tandas Tonny Bellamy.

“Apalagi sekarang dalam era digitalisasi masyarakat sangat cepat mengkases informasi/internet, sehingga kami harus mencoba mensosialisasikan apa-apa dan upaya-upaya yang kami lakukan, dalam rangka melayani masyarakat dengan layanan terbaiknya”, ujar  Tonny Bellamy.

“Kita ketahui, sekarang kita mempunyai layanan PLN Mobile yang bisa dipergunakan, didownload di hp para pelanggan untuk mempermudah dan mendekatkan PLN dengan masyarakat, baik komplain gangguan, pasang baru, tambah daya”, pungkas Tonny Bellamy . (MZR).

 2,680 total views,  1 views today

Check Also

Wakil Rakyat Harapkan Peningkatan PAD Lewat Potensi Wisata

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (HC) H. Supian HK, …