Kaji dan Perdalam LKPj, Komisi IV Pilih DPRD Jatim

Ketua Pansus IV DPRD Kalsel, HM. H. Lutfi Saipuddin (Foto/Ist)

Banjarmasin, mediaprospek.com—Pansus IV DPRD Kalsel rencananya akan melakukan studi komparasi ke dalam dan luar daerah untuk mengkaji dan memperdalam, setelah pembahasan materi LKPj hari ini, kamis (1/04/2021).

Untuk ke luar daerah Pansus IV DPRD Kalsel, akan segera bertolak ke DPRD Jawa Timur untuk mengetahui dan melihat metode yang dilakukan dalam pembahasan LKPj, sehingga dapat diterapkan di Kalsel.

“Pada hari ini, Pansus IV DPRD Kalsel telah mulai melakukan pembahasan Lembar Kegiatan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun 2020, “ ujar Ketua Pansus IV DPRD Kalsel, HM. H. Lutfi Saipuddin kepada wartawan di Banjarmasin.

Menurut HM Lutfi Saifuddin, pembahasan akan dilakukan secara intens selama satu bulan ke depan sehingga di akhir bulan dapat dikeluarkan rekomendasi.

“Kami akan melakukan evaluasi rekomendasi tahun lalu dengan laporan tahun ini. Mana saja rekomendasi yang terealisasi dan yang belum,” ujarnya.

Untuk pembahasan LKPj ini, Pansus IV telah menjadwalkan pertemuan dengan mitra kerja yang rencananya pada tanggal 7 April dengan Dinas Kesehatan, 14 April dengan  Disdik, Dispora dan Dispersip, dan 21 April 2021 dengan Dinsos, Disnaker, DP3A dan Biro Kesra. (Riani/mzr)

 3,756 total views,  1 views today

Check Also

Wakil Rakyat Harapkan Peningkatan PAD Lewat Potensi Wisata

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (HC) H. Supian HK, …