Terkait PSU, Seluruh Kader Partai Golkar Wajib Menangkan Pasangan Paman BirinMu

Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Kalimantan, Bambang Heri Purnama (nomor dua dari kanan) dan Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Paman BirinMu DPD Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi (nomor dua dari kiri), (Foto/Ist)

Banjarmasin, mediaprospek.com–Seluruh kader Partai Golkar wajib mensukseskan dan memenangkan pasangan H Sahbirin Noor- H Muhidin atau Paman BirinMu. Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Kalimantan, Bambang Heri Purnama mengatakan hal itu terkait, Kalimantan Selatan terdapat beberapa daerah yang diharuskan untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU), oleh karenanya, Ia memberi kepercayaan kepada ketua DPD tingkat 1.

“Kita percaya kepada Ketua DPD tingkat 1, ditambah seluruh kekuatan partai Golkar,” ucapnya, Rabu (24/3/2021).

“Kita satukan kekuatan dari partai pendukung maupun partai Golkar itu sendiri,” ujarnya.

Adapun pihaknya yang juga mendorong calon pemilih untuk dapat terlibat dalam PSU Pilkada Kalsel, mengingat pada masa sekarang mendekati Bulan Suci Ramadhan.

Sementara itu, Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Paman BirinMu DPD Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi mengatakan, pada rapat kali ini berkaitan dengan tim Partai Golkar.

“Partai akan bergerak secara maksimal, sebagai kader berkewajiban untuk memenangkan,” bebernya.

Adapun, pihaknya juga akan berkolaborasi dengan tim Partai pendukung lainnya, oleh karena itu terciptanya suatu sistem yang bagus dalam memenangkan pasangan Paman BirinMu. (Yud/Mzr)

Loading

Check Also

Liverpool di Puncak, Berikut Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Premier League 2023/2024

Mediaprospek.com – Liga Inggris kali ini hanya memainkan satu pertandingan pekan ke-26 pada Kamis (22/2/2024) …