Sahruddin Dukung Menkopolhukam, Libatkan Masyarakat dalam Satgas Penanganan Bencana

(Foto/HumasDPRDKalsel)

Banjarmasin, mediaprospek.com – Anggota komisi IV DPRD provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)  Syahruddin, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)  Penanggulangan Bencana 2021 bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Menteri Koordinator (Menko) bidang politik,  hukum dan keamanan M. Mahfud MD.

Dalam pemaparan nya Mahfud MD mengatakan “Para penegak hukum jangan takut untuk memberikan sangsi tegas kepada pelaku pembakaran hutan”.

Dalam Rakor yang sudah memasuki hari ke-3 ini,  Mahfud MD juga berharap masyarakat bisa di libatkan dalam satuan tugas (Satgas)  penanggulangan kebakaran hutan dan lahan,” tambahnya.

Ditemui di akhir acara anggota komisi IV DPRD Kalsel Syahruddin,  mengatakan dirinya mendukung penuh keterlibatan element masyarakat dalam satgas penanganan bencana di daerah,  sebabnya masyarakat setempat lebih mengetahui karakteristik daerahnya masing – masing. (FH/Mzr)

Loading

Check Also

Mahkamah Internasional Perintahkan Israel Hengkang dari Wilayah Palestina

Mediaprospek.com – Kembali, pengadilan tertinggi PBB pada Jumat (19/7/2024) memutuskan, pendudukan Israel atas wilayah Palestina …