Bang Dhin Berharap Menteri Kelautan Dukung SKPT dan SPDT 2021 di Kalsel  

Wakil Ketua DPRD Kalsel M. Syaripuddin (kiri) ketika melaksanakan kunjungan kerja (Kunker)  yang diterima Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan. Selasa (16/02/2021). (Foto/HumasDPRDKalsel).

Banjarbaru, mediaprospek.com–Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) M. Syaripuddin, S.E, M. A. P. melaksanakan kunjungan kerja (Kunker)  dalam rangka mendengarkan langsung paparan terkait rencana kerja tahun 2021 di Kantor Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan. Selasa (16/02/2021).

M. Syaripuddin atau yang lebih akrab disapa Bang Dhin ini mengatakan saat ditemui di akhir kegiatan mengatakan ingin mengetahui program kerja yang akan di lakukan di tahun 2021 dan yang sudah dilakukan di tahun 2020.

“Terkait program kerja di 2021 ada satu (1) hal yang sangat penting yang kita perjuangkan bersama, yaitu Masterplan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) dan Sentra Perikanan Daratan Terpadu (SPDT). Saya berharap nanti ke depan tidak hanya dari Provinsi, tapi nanti juga berharap dari Menteri Kelautan di Pusat, karena ini akan menambah PAD. Menurut saya dan juga mungkin akan membuka lapangan pekerjaan bagi sektor perikanan yang akan kita usahakan. ” Katanya.

Rusdi Hartono, S. Pi, MP selaku Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provonsi Kalimantan Selatan Mengatakan ,”Kita cukup bahagia karena wakil ketua datang langsung ke tempat kita, mudah-mudahan nanti DPRD Kalsel mendukung kesejahteraan bagi nelayan, ” Katanya. (Rilis/Mzr)

Loading

Check Also

Gol Salto Junior Lionel Messi di Timnas Argentina Raih Terbaik di Liga Inggris 2023-2024

Mediaprospek.com – Gol Alejandro Garnacho tercipta saat Manchester United bertamu ke Everton pada pekan ke-13 …