Selamat kepada Gubernur Kalsel atas Anugrah Pena Emas dari PWI Pusat

Selamat kepada Gubernur Kalsel atas Anugrah Pena Emas dari PWI Pusat

PWI Pusat Anugerahi Gubernur Kalsel Pena Emas

Banjarmasin, mediaprospek.com– PWI Pusat anugerahi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Pena Emas, karena dianggap berperan penting dalam perkembangan dunia pers Indonesia.

Pemberian anugerah diputuskan melalui sidang khusus Dewan Kehormatan PWI Pusat, seiring dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Menurut KetuaPWI Pusat, Atal S Depari, Gubernur Kalsel menerima anugerah Pena Emas dengan nilai yang sangat memuaskan, setelah mendengarkan paparan mengenai upayanya membangun sinergi dengan pers dalam rangka mendukung pembangunan di Kalsel.

“Penilaian ini juga diberikan setelah melihat dedikasi dan upaya yang dilakukan dalam mengembangkan pers untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Kalsel,” jelas Atal yang juga penanggungjawab HPN 2021.

Anugerah Pena Emas akan diberikan Ketua Umum PWI Pusat di hari puncak perayaan HPN 2021 di Candi Bentar Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/2/2021).

Sebagai informasi, Paman Birin tercatat sebagai orang ke-5 di Kalsel yang menerima penghargaan Pena Emas. Sebelumnya, HM Said, Gusti Hasan Aman (alm), Rudy Ariffin, dan H Sulaiman HB (alm).

Sedang secara nasional, Paman Birin tokoh ke-42 menerima penghargaan serupa. Anugrah Pena Emas dilaksanakan sejak 1976 dengan penerima pertama, Sumanang, seorang tokoh pers nasional. (oie/foto: ist)

 505 total views,  1 views today

Check Also

Wakil Rakyat Harapkan Peningkatan PAD Lewat Potensi Wisata

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (HC) H. Supian HK, …