Tiga Raperda Inisiatif Diharapkan Dapat Berjalan dengan Baik

Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin (Foto/Huma DPRD Kalsel)

Banjarmasin, mediaprospek.com– Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin mengharapkan tiga usulan raperda inisiatif yang baru dan diterima Dewan Kalsel dapat berjalan dengan baik. Melalui usulan raperda inisiatif ini menjadi raperda tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu sarana yang mempunyai manfaat bagi masyarakat Kalsel.

“Kita harapkan nantinya bersama pihak eksekutif usulan raperda tersebut dapat berjalan baik,” ujarnya kepada para wartawan usai rapat paripurna DPRD Kalsel, Senin (3/8/2020).

Adapun tiga usulan raperda yang disampaikan Komisi I, Komisi II dan Komisi IV ke DPRD Kalsel, yakni Raperda tentang Desa Wisata, Raperda tentang Pengelolaan Hutan dan Raperda tentang Penanganan Wabah Penyakit Di Kalimantan Selatan.

“Tiga raperda yang diusulkan ini sangat berkaitan dengan masyarakat,” tukasnya.

M Syaripuddin menandaskan pihaknya juga memiliki usulan raperda lainnya yang perlu diselesaikan dengan waktu yang tepat agar menjadi manfaat untuk masyarakat.

“Apabila ada raperda inisiatif yang diusulkan dewan, maka kita usahakan selesai tepat waktu,” pungkasnya.

DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima tiga (3) usulan rancangan peraturan daerah (raperda) inisiatif dari tiga komisi di dewan, yakni Komisi I membidangi pemerintahan dan hukum, Komisi II membidangi ekonomi dan keuangan serta Komisi IV membidangi kesejahteraan masyarakat.

Ketiga raperda baru usulan dewan itu resmi disampaikan dalam rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin di Banjarmasin.  (Sopian/Mzr)

 

 449 total views,  1 views today

Check Also

STIEPAN Buka Kesempatan Penghulu Kuliah Lagi

(Foto/Ist) Paringin,  mediaprospek.com – Kesempatan belajar selalu terbuka bagi siapa saja, tidak memandang usia. Sepanjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.