Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Banjarbaru

Dalam rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke-73

Banjarmasin, mediaprospek.com–Pada hari kamis tgl 27 Juni 2019, Pukul 08.00 Wita Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si Memimpin Acara Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 73 Tahun 2019, bertempat di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Banjarbaru.

Hadir dalam acara ini,  Irwasda Polda Kalsel,  Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel,  PJU Polda Kalsel,  Wakil Ketua YKB Daerah Kalsel,  Kapolresta Banjarmasin,  Kapolres Banjarbaru dan Kapolres Banjar.

Di hari yang sama, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin juga pimpin Upacara Tabur Bunga bertempat di Kapal Polisi Pelikan – 5008.

Acara ini dihadiri , Karo Rena,  Dir Polair,  Kabid Keu,  Kabid TI,  Wadir Lantas, Wadir Intel,  Wadir Res Narkoba dan dan Wadir Pam Obvit.

Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, 1 Juli 2019, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar Bhakti Sosial Anjangsana dan silaturahmi dengan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kalsel. Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Jumat (28/6/2019).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani serta dengan Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel mendatangi sejumlah lokasi Anjangsana yakni Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.

Menurut Kapolda Kalsel, “Kegiatan Bhakti Sosial dan Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, serta sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73,” ujar Kapolda.

Dalam kegiatan Anjangsana ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. bersama Ketua Bhayangkarai Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta rombongan pertama tiba di Pondok Pesantren Darul Ilmi dilanjutkan Panti Asuhan Putra Asri Banjarmasin.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat pada Hari Bhayangkara ke-73, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat bagi para warga masyarakat khususnya penghuni Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga,” terang Jenderal bintang dua tersebut.

Selain memberikan semangat dan motivasi kepada penghuni Pondok Pesantren Darul Ilmi dan Panti Asuhan Putra Asri Banjarmasin, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani juga memberikan tali asih saat berkunjung, selain itu juga memohon doa agar dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalsel tetap aman dan kondusif serta Polri dapat lebih dicintai masyarakat. (Sumber Humas Polda Kalsel).

 

Loading

Check Also

Disarankan Untuk Minum Air Kelapa Muda Tanpa Campuran Bahan Lain, Ini Manfaatnya

Mediaprospek.com – Tambahan pemanis, seperti gula pasir, gula jawa, sirop maupun susu cair pada air …