Tingkatkan Kafasitas untuk Pelayanan yang Terbaik

Kabag TU Setwan Kalsel Riduansyah (Foto/Ant)
Banjarmasin, mediaprospek.com – Sekretariat DPRD (Setwan) Kalimantan Selatan (Kalsel) terus berusaha meningkatkan pelayanan yang terbaik tidak terkecuali bidang kehumasan.

“Oleh sebab itu, kami juga terus berupaya meningkatkan kapasitas sebagai bekal peningkatan pelayanan terbaik,” ujar Kepala Tata Usaha (TU) Setwan Kalsel Riduansyah MAP di Banjarmasin, Sabtu, (17/10/2020)

Ia mengatakan, dalam upaya peningkatan kapasitas tersebut Setwan Kalsel bersama wartawan/anggota Press Room DPRD setempat kembali studi komparasi ke DPRD Provinsi Yogyakarta.

“Kita berharap dari hasil studi komparasi ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) banyak mendapatkan bekal sebagai bahan perbandingan buat peningkatan pelayanan,” ujar Plt Sekretaris DPRD (Sekwan) Kalsel tersebut.

“Apalagi dalam suasana pandemi COVID-19, dan tantangan ke depan 2021 yang belum kita ketahui apakah semakin berat, sehingga peningkatan kapasitas Setwa merupakan keniscayaan guna meningkatkan pelayanan,” lanjutnya.

Mengenai mengikutsertakan wartawan/anggota Press Room DPRD Kalsel dalam studi komparasi, dia mengatakan, hal tersebut salah satu upaya menyamakan persepsi sehingga peningkatan pelayanan bisa terbantu oleh para jurnalis.

“Oleh karena itu, kawan-kawan wartawan/anggota Press Room DPRD Kalsel yang merupakan mitra juga perlu peningkatan kapasitas dan menambah wawasan dalam berbagai aspek,” demikian Riduansyah.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) staf Setwan Kalsel bersama wartawan/anggota Press Room-nya ke DIY, 18 – 21 Oktober 2020 selain studi komparasi ke DPRD provinsi tersebut, juga melihat objek-objek wisata di Kesultanan Yogyakarta itu.

Sebelumnya Setwan Kalsel bersama wartawan/anggota Press Roomnya beberapa kali studi komparasi yang pertama ke DPRD Provinsi Banten 2010 dan terakhir belakangan ini ke Jawa Tengah (Jateng) Maret lalu. (Ant/Syamsuddin Hasan)

 1,507 total views,  47 views today

Check Also

Di setiap Kunker Dewan Wartawan Diikutsertakan, Forum Diskusi Difasilitasi Sekwan

Dari kiri R. Dwi Suyono Jurnalis Yogya, Sekwan DIY Haryanta (tengah) dan Kabag TU Sekwan …