PKB Kalsel Dukung Paman Birin – Muhiddin

Sekretaris DPW PKB Kalsel, H Hormansyah

Banjarmasin, mediaprospek. – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Selatan pastikan diri bakal mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur H Sahbirin Noor (Paman Birin) dan Wakil Gubernur Kalsel H Muhiddin.

Menurut Sekretaris DPW PKB Kalsel, H Hormansyah mengatakan setelah melalui hasil survei yang dilakukan oleh pihaknya terhadap beberapa bakal calon, barulah menentukan sikap arah dukungan partai.

“Insyaallah kami akan mendukung petahana (H Sahbirin Noor – H Muhiddin),” ucapnya saat ditemui seusai rapat Paripurna DPRD Kalsel, Selasa (1/9/2020).

Ia mengatakan hal tersebut juga diambil setelah melalui survei yang dapat dipercaya oleh jajaran pihaknya dalam menentukan langkah selanjutnya.

“Yang jelas hasil survei lebih dari 60 persen,” bebernya.

Adapun pada saat ini pihaknya sedang menyelesaikan surat rekomendasi untuk pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.

“Dalam satu atau dua hari ini surat rekomendari akan rampung,” ujarnya.

Selain itu, keputusan tersebut juga akan disampaikan langsung kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP), dan keputusan tidak akan berubah sesuai dengan DPW. (Yud/Adt/Mzr)

Loading

Check Also

Sidang Sengketa Pilpres 2024 : Hari Ini Penyerahan Kesimpulan ke Mahkamah Konstitusi, 22 April Keputusannya

Mediaprospek.com – Hari ini, Selasa (16/42024), Mahkamah Konstitusi (MK) menjadwalkan penyerahan Kesimpulan sidang sengketa Pilpres …