Apa Itu Kuota Belajar Telkomsel 10GB Harga Rp10 dan Cara Dapatkannya Ilustrasi Android

 

Kuota Belajar Telkomsel dapat gunakan untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar.

Jakarta, mediaprospek.com– Guna mendukung kebijakan belajar dari rumah untuk menekan angka penyebaran COVID-19, Telkomsel memberikan Kuota Belajar 10GB dengan harga Rp.10.

Kuota Belajar adalah layanan kuota gabungan antara ilmupedia dan Conference yang dapat Anda gunakan untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar. Beberapa akses layanan ilmupedia dan Conference yang bisa Anda dapatkan dengan Kuota Belajar ini antara lain, – Rumah Belajar, – Zenius, – Quipper, – Udemy, – Duolingo, – Sekolah.mu, – Cakap, – Bahaso, – Cambridge, – AyoBlajar, – Zoom, – CloudX, – UMeetMe, – Microsoft Teams, – Cisco Webex, – Google Meet, – Google Classroom, – Sertaratusan e-learning kampus/sekolah.

Seperti yang dilansir tirto.id, pada minggu (23/08/2020), cara untuk mendapatkan layanan Kuota Belajar Telkomsel Dilansir dari laman resmi Telkomsel, Anda bisa mendapatkan layanan Kuota Belajar pada: Paket Internet 10GB Kuota Belajar Rp10 di MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Kartu Perdana 10GB Kuota Belajar Rp10 (hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar). Paket Renewal 11GB (Kuota Internet 500MB + Kuota Chat 500MB + Kuota Belajar 10GB) Rp5.000 (berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar).

Paket pada kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan Paket Internet OMG! dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB. Apa itu paket Kartu Perdana 10GB Kuota Belajar Rp10 dan bagaimana spesifikasinya?

Paket khusus pembelajaran yang hanya berlaku pada kartu perdana bertanda Kuota Belajar, dengan detail sebagai berikut: Paket hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar. Paket hanya dapat digunakan sekali (pelanggan yang sudah membeli paket 10GB ilmupedia Rp10 tidak dapat membeli paket ini).

Paket berlaku untuk 30 hari. Kuota Belajar 10GB dapat digunakan untuk mengakses layanan ilmupedia dan Conference Telkomsel. Periode program berlaku dari tanggal 21 Agustus sampai 31 Desember 2020. Baca juga: Cara Aktivasi Kuota Gratis Indosat 30GB untuk Belajar Online Daftar Harga Paket Data Telkomsel Simpati & Kartu AS Agustus 2020 Baca juga artikel terkait TELKOMSEL atau tulisan menarik lainnya Nur Hidayah Perwitasari (tirto.id – Teknologi). (Penulis: Nur Hidayah Perwitasari Editor: Agung DH)

Sangat disarankan untuk menggunakan kartu perdana khusus belajar, karena paket tidak bisa digunakan untuk aplikasi selain tersebut di atas (fb, twitter, WA, instagram dan lain-lain).

 259 total views,  1 views today

Check Also

Perjuangan Komisi IV Membuahkan Hasil

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, HM Lutfi Saifuddin (Foto/Ist) Banjarmasin– Perjuangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat …