H. Sahbirin Noor : Terus Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Selatan  

 

 Banjarmasin, mediaprospek.com – Memasuki hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-70 tidaklah suatu perjalanan yang mudah, perlu proses panjang untuk menggapai kemajuan.

Menurut Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengatakan berbagai persoalan selalu mewarnai perkembangan pergerakan banua Bumi Lambung Mangkurat.

“Kita terus berupaya untuk dari pemimpin awal hingga sekarang terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya sesaat setelah Rapat Paripurna Istemewa DPRD Provinsi Kalsel, Kamis (13/8/2020).

Ia menjelaskan pada masa pandemi Covid 19 yang sedang melanda Kalsel, tentunya perjuangan menjadi semakin sulit dan mempengaruhi roda pemerintahan.

“Kita warisi semangat para pejuang, sebagai masyarakat harus berupaya bangkit, berjuang dengan sepenuh tenaga,” bebernya.

Lanjutnya dengan semangat perjuangan yang tinggi akan mampu merebut kembali kesuksesan dan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Lebih baik, sejahtera, mandiri dan hidup rukun dalam suasana damai,” katanya.

Tidak lupa pula Paman Birin sapaan akrab beliau mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-70 untuk seluruh masyarakat Bumi Lambung Mangkurat.

“Berjuang bersama dan saling membantu masyarakat, tetap patuhi protokol Kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan,” pesannya.

Ketua DPRD H Supin HK, menambahkan, memaknai Harjad tahun ini, maka semua komponen untuk tetap berjuang dan bekerja keras khususnya pada masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, agar bisa memilihka sektor kesehatan, ekonomi dan pendidikan.

” Kami DPRD dan pemerintah daerah akan terus besinerji untuk menyelasaikan persoalan dan membangun Banua,” tegas H Supian HK (ipik).  (Yud/Adt/Mzr).

 149 total views,  3 views today

Check Also

Pengunduran Diri Pegawai KPK, Ka Biro Humas KPK Jangan Bernuansa Drama

  Oleh : Syahrir Irwan Yusuf, SH (Pengamat dan Praktisi Hukum) Dalam akhir pekan lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.