Gubernur H Sahbirin : Kita patut berbangga kepada Para Pemimpin dan Tokoh Pejuang

Gubernur H. Sahbirin Noor (tengah) diapit oleh Danrem Brigjen TNI Firmansyah (kiri) dan kanan Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK. (Foto/Mzakir)

Banjarmasin, mediaprospek.com – Pada rapat paripurna istimewa DRPD Kalimantan Selatan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia dan hari jadi ke – 70 provinsi Kalimantan Selatan, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan Kita patut berbangga kepada para pemimpin dan tokoh pejuang. Kita berikan penghargaan yang tulus atas jasa dan pengabdian mereka. Kamis (13/8/2020).

Selain itu dalam sambutannya Gubernur H Sahbirin juga menyanjung kinerja seluruh jajaran stakeholder.

Lanjutnya, mereka telah berjuang demi pembangunan di provinsi Kalsel. Termasuk juga kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh jajaran pemerintah di provinsi Kalsel.

“Kiranya pengabdian dan hasil karya berharga yang diberikan kepada banua ini, menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi kita, untuk meneruskan dan mewujudkan kehidupan yang lebih mapan,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Paman Birin juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dewan.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dewan yang terhormat dalam merumuskan kebijakan yang tepat, sehingga banyak hasil pembangunan yang bisa kita rasakan hingga hari jadi ke-70 ini,” bebernya. [fuad/Mzr]

 235 total views,  1 views today

Check Also

Aparat Hukum Dihimbau Berantas Narkoba agar Bisa Lebih Ditingkatkan Lagi

Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel H. Suripno Sumas Banjarmasin, mediaprospek.com—Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.