Dewan Kalsel Apresiasi Penangkapan Gembong Narkoba Berskala Besar  

Anggota Komisi I Dewan Kalsel, Siti Noortati Ayu Febria Roosani (Kanan) dan Fahrani (Kiri). (Foto/Ist/Adit)

Banjarmasin, mediaprospek.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (DPRD Kalsel) mengapresiasi terjaringgnya tersangka pengedar barang haram jenis narkoba sebanyak 300 kilogram.

Srikandi Anggota Komisi I Dewan Kalsel, Siti Noortati Ayu Febria Roosani mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas keberhasilan jajaran Polda Kalsel dalam meringkus pengedar barang haram tersebut.

“Kinerja Polda Kalsel bersama jajarannya sangat bagus,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (7/8/2020).

Menurutnya keberhasilan pihak Kepolisian dalam meringkus pengedar narkoba khususnya untuk wilayah Kalsel dapat menyelamatkan generasi muda dari kehancuran.

“Terus tingkatkan kinerja agar pengedaran narkoba di Kalsel berkurang,” harapnya.

Selain itu Anggota Komisi I Dewan Kalsel, Fahrani mengatakan hal tersebut merupakan penangkapan yang fantastis, dengan berat 300 kg narkoba.

Menurutnya, pada saat ini wilayah Kalsel menjadi mangsa pasar peredaran barang haram yang menjanjikan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Kalsel menjadi mangsa pasar narkoba oleh bandar-bandar besar,” tuturnya.

Ia berharap seluruh elemen dapat berpartisipasi dalam mendeteksi pengedaran barang haram, agar dapat langsung ditindaklanjuti. Bukan hanya berskala besar namun yang kecil-kecil juga harus.

Selain itu, pada masa yang disibukkan dengan pandemi covid 19, perekomonian melemah dan harus ditambah dengan penyebaran narkoba sebanyak 300 kg, tentunya hal tersebut menambah beban Dewan Kalsel dalam memulihkan Bumi Lambung Mangkurat. “Tugas kita semakin besar kedepannya,” pungkasnya. (Yud/Mzr/Adit)

 206 total views,  3 views today

Check Also

Mengungkap Misteri Indahnya Lagu Banjar lewat Bedah Buku Biografi Anang Ardiansyah

Banjarmasin, mediaprospek.com – Dua Tokoh berbeda Sabtu siang (19/09/2020) mengupas tuntas buku biografi salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.