Anggota Dewan Kalsel Hadiri Penandatanganan MoU Pemprov Kalsel, Polda dan PT. Pamapersada Nusantara

Anggota DPRD Prov Kalsel H. Athaillah Hasbi (tengah, Baju safari dan masker hitam) (Foto/Humas DPRD Kalsel)

Banjarmasin, mediaprospek.com– Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Athaillah Hasbi menghadiri acara Penandatanganan kesepakatan bersama Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dan PT. PAMAPERSADA NUSANTARA Tentang Kerjasama Pelayanan Sarana dan Prasarana Covid-19 di Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (13/7/2020).

Penandatangan dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. DR.Nico Afinta, Sik, SH, MH dan Direktur PT. Pamapersada Nusantara, Ir. Ari Sutrisno yang diwakili oleh Project Manager Sepourdinan Pandiangan, S.Psi di ruang Rupattama Polda Kalsel.

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Provinsi berkoordinasi dengan POLRI dan TNI berjuang dalam menekan penularan Covid-19. “Kita harus terus berjuang dan bertahan hidup melawan Covid-19,” katanya.
“Kita sangat mengapresiasi kepada PT. Pamapersada Nusantara yang telah berpatisipasi masuk dalam lingkaran gotong royong dalam menangani wabah Covid -19 yang telah melanda kita semua”,  jelas Gubernur.

Dipihak lain sambutan Direktur PT. Pamapersada Nusantara Ir. Ari Sutrisno dilakukan secara virtual. Dalam kesempatan itu Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. DR.Nico Afinta, Sik, SH, MH dalam sambutannya memperkenalkan sebuah Aplikasi Siwalan (Aplikasi Swab Berjalan) yang bisa diunduh melalui android.(Ya/Mzr).

 

 237 total views,  2 views today

Check Also

Aliansi Pekerja Buruh se-Kalsel Desak Presiden Keluarkan Perppu

Banjarmasin, mediaprospek.com – Aliansi Pekerja Buruh Banua (PBB) se-Kalsel menggelar aksi di depan Gedung Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.