Paman Birin Harapkan 13 Pasien Sembuh Covid-19 Jalankan Protokol Kesehatan

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor (Paman Birin) resmi memulangkan 13 pasien yang sembuh karena Covid-19 di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Banjarbaru, jumat (12/06/2020). (foto/Ist).

Banjarbaru, mediaprospek.com– Gubernur Kalsel Sahbirin Noor (Paman Birin) resmi memulangkan pasien yang sembuh karena Covid-19 di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Banjarbaru dan berharap agar selalu menjalankan protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar.

“Jadi hari ini ada sebanyak 13 orang pasien sembuh yang telah dirawat di Bapelkes dan kita pulangkan,” ujarnya kepada kepada Wartawan. (12/6/2020) pagi.

Paman Birin sangat merasa bahagia sekali bisa memulangkan lagi pasien yang telah dirawat di Balai tersebut.

“Ini tentunya berkat usaha dan kerja keras dari tenaga medis atau pihak yang terkait yang telah menjaga dan merawat pasien sehingga bisa dipulangkan ke rumahnya masing-masing dan bisa berkumpul bersama keluarganya,”ungkapnya.

Ia juga membeberkan, kemarin pada hari Kamis (11/6/2020) siang, “Kita juga sudah memulangkan juga sebanyak 26 pasien yang sembuh dari Covid-19 disini,” katanya.

Disamping itu, Paman Birin berpesan agar para pasien dipulangkan dari Bapelkes yang terbebas dari virus menular ini, bisa terus menjalankan protokol kesehatan. “Semoga dengan adanya pasien yang sembuh dari Covid-19 ini, bisa bertambah lagi,”harapnya. (Rahman/Mzr)

 190 total views,  2 views today

Check Also

Pengunduran Diri Pegawai KPK, Ka Biro Humas KPK Jangan Bernuansa Drama

  Oleh : Syahrir Irwan Yusuf, SH (Pengamat dan Praktisi Hukum) Dalam akhir pekan lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.