Home / Ekonomi & Bisnis / Ketua DPRD Kalsel Salurkan Bantuan APD ke Korem 101/Antasari

Ketua DPRD Kalsel Salurkan Bantuan APD ke Korem 101/Antasari

Ketua DPRD Prov. Kalsel, Dr. (H.C.) H. Supian HK, S.H., M.H. ketika menyerahkan sejumlah bantuan APD kepada TNI di Korem 101/Antasari sebagai wujud kepedulian dan mendukung kinerja serta tugas TNI dalam membantu memutus persebaran Covid-19, yang diterima Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Kol. Inf. Firmansyah, Jumat (29/05/2020). (Foto/Humas DPRD Kalsel/Ist)

Banjarmasin, mediaprospek.com–Dalam rangka upaya pencegahan Covid-19, Ketua DPRD Prov. Kalsel, Dr. (H.C.) H. Supian HK, S.H., M.H. kembali menyalurkan sejumlah APD kepada TNI di Korem 101/Antasari sebagai wujud kepedulian dan mendukung kinerja serta tugas TNI dalam membantu memutus persebaran Covid-19, Jumat (29/05/2020).

Penyerahan bantuan APD ini disambut langsung oleh Komandan Korem 101/Antasari, Kol. Inf. Firmansyah, mewakili segenap jajaran, Ia menyampaikan ucapan kasih kepada Ketua DPRD Kalsel atas kepedulian dan perhatiannya kepada TNI, “Selanjutnya, APD ini akan kami pergunakan dengan baik dalam menjalankan tugas untuk menghindari Covid-19,” Tambah Kol. Inf. Firmansyah.

Ketua DPRD Kalsel H. Supian, HK, mengatakan bahwa tujuan dari penyerahan bantuan APD ini adalah bentuk dukungan karena TNI berhadapan langsung ke masyarakat untuk membantu Tim Gugus Tugas hingga ke Babinsa, mengingat Kota Banjarmasin merupakan zona merah, “Harapan saya APD seperti baju Hazmat ini jangan sampai tergunakan, karena jika tergunakan berarti ada sebuah kejadian, tapi alangkah baiknya sedia payung sebelum hujan,” ujarnya.

Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Kol. Inf. Firmansyah, menambahkan, menjelang wacana New Normal dari pemerintah pusat, pihaknya sudah siap dan tentunya hal ini tidak akan berjalan lancar jika tanpa dukungan masyarakat, “Saya berharap semua pihak termasuk masyarakat juga mendukung upaya New Normal dan tetap waspada serta tetap menjaga kebersihan serta Kesehatan, seperti memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” pungkasnya. (Dnr/Mzr)

 77 total views,  1 views today