Home / Daerah / Habib Ahmadi Serap Aspirasi dan Bantu Masyarakat Desa di Kabupaten Banjar

Habib Ahmadi Serap Aspirasi dan Bantu Masyarakat Desa di Kabupaten Banjar

Anggota DPRD Prov. Kalsel Habib Ahmadi Al Attas,SE saat melakukan Reses di sejumlah desa, salah satu diantaranya, seperti desa Sungai Rangas, Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar. (08/05/2020). (Foto/Humas DPRD Kalsel/Ist)

Banjarmasin, mediaprospek.com– Sesuai Materi dan Jadwal DPRD Prov. Kalsel bulan Mei 2020, dimana untuk kegiatan Masa Sidang ke II Masa Bhakti 2019-2024 Tahun Anggaran 2020, terdapat kegiatan pelaksanaan Reses Anggota DPRD pada tanggal 7 sampai dengan 11 Mei 2020.

Anggota DPRD Prov. Kalsel Habib Ahmadi Al Attas,SE melakukan Reses di sejumlah desa, salah satu diantaranya, seperti desa Sungai Rangas, Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar. Dengan tetap melaksanakan protokol COVID- 19 yakni door to door, hal ini dilakukan demikian karena di masa pandemi covid 19. Jumat, (08/05/2020).

Habib Ahmadi politisi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F PAN) ini mengatakan, kebanyakan aspirasi Masyarakat adalah yang terkait dengan Covid-19, di mana banyak warga yang terdampak karenanya.

“Insya Allah kita akan berusaha dan berdoa semoga wabah Corona ini cepat berlalu dan kita semua mudah-mudahan diberikan Allah kesehatan, agar aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Habib Ahmadi Al Attas, juga mengharapkan, supaya masyarakat jangan Panik! tetap mematuhi apa-apa yang menjadi himbauan Pemerintah dengan cara menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat demi keselamatan kita bersama”, jelasnya.

“Kondisi saat ini kita dihadapkan dengan mewabahnya Covid-19, maka kami membagikan bingkisan makanan secara door to door, sekaligus menampung dan menyerap aspirasi warga”, ungkapnya.

Ketua RT 01 Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut, Mansyah, sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Habib Ahmadi yang telah memberikan sumbangsih kepada warga kami Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat buat para warga yang terdampak covid -19.

“Jadi bantuan dari Habib ini akan kami bagikan dengan mendatangi langsung warga yang memang sangat membutuhkan”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT 01 Kecamatan Sungai Batang Ilir Kecamatan Martapura Barat yang juga sebagai Relawan Covid-19 juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi, atas bantuan yang diberikan oleh Habib Ahmadi, ia menuturkan bahwa bantuan ini bisa meringankan warganya yang terdampak covid-19.

Ada delapan titik reses di Dapil II Kabupaten Banjar dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat sekaligus bersilaturrahmi, diantaranya di Desa Sungai Batang Ilir, Desa Keliling Benteng Tengah, Desa Sungai Rangas, Desa Gudang Girang dan Kelurahan Gambut.  (Sar/Mzr)

 

 

 

 65 total views,  1 views today