Home / Ekonomi & Bisnis / LazisMu Al Furqan  Berbagi Sembako  kepada Warga yang Berhak Akibat Dampak Covid 19

LazisMu Al Furqan  Berbagi Sembako  kepada Warga yang Berhak Akibat Dampak Covid 19

Banjarmasin, mediaprospek.com--Akibat dampak pendemi Covid 19 membuat sektor perekonomian tidak stabil dan banyak warga mengalami kesulitan ekonomi terutama kebutuhan dasar.

Pada tgl 20 April 2020 tim fundraising LazisMu Al Furqan telah mengakumulasikan dana yang masuk ke rekening maupun secara tunai dengan jumlah sebesar Rp.5.600.000,- dari 12 orang donatur yang terkonfirmasi diantara terdapat bbrp orang yang rutin menyumbang setiap bulannya. Hal ini di sampaikan ketua Lazismu AlFurqan H.Yazidi Indar

“Kemudian KL LazisMu Al Furqan bersama LazisMu Kota Banjarmasin sebanyak 55 paket sembako yg disiapkan dgn nilai Rp.100.000,-/paket “. ujar Yazidi.

Selain pembagian sembako juga telah diserahkan secara simbolis oleh Manager LazisMu Kota Bp H Khairul Anam SH Mkes, kemudian berturut-turut oleh Ketua PC Muhamadiah Banjarmasin 11 dan Ketua KL LazisMu Al.Furqan terhadap 3 orang korban dampak Covid 19 di depan Al Furqan Mart jalan Bumi Mas Raya Banjarmasin. Rabu, 22/04. Kata Pensiunan PNS pemko ini.

Kemudian Yazidi mengatakan bahwa pada hari yang sama, seluruh paket dan 100 masker serta 100 handsanitezer bantuan BSS Computer telah dibagikan secara berkeliling door to door secara tertib dan lancar bersama kawan kawan secara sukarela yang tergabung di LazisMu Alfurqan Banjarmasin.

Kepada para donatur Kami atas nama LazisMu dan warga penerima bantuan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yg sebesar besarnya kepada para donatur atas donasi terbaiknya  mudah2an Allah SWT akan menggantikan dengan pahala yg berlipat ganda dan menjadikan sedekah tersebut memudahkan jalan menuju Surganya Allah Aamiin . Pungkas Yazidi.

 82 total views,  1 views today