Ketua DPRD Kalsel Sumbangkan lagi Empat Bulan Gajinya Untuk APD

Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK (nomor tiga dari kiri muka) ketika menyerahkan bantuan APD kepada Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso (nomor dua dari kiri muka). (Foto/Humas DPRD Kalsel/Ist)

Banjarbaru, mediaprospek.com – Setelah sebelumnya memberikan gajinya selama enam (6) bulan untuk penanganan Covid -19 di Kalimantan Selatan, Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK kembali memberikan gajinya selama empat (4) bulan untuk penanganan hal tersebut, sehingga jika dijumlahkan menjadi 10 bulan gaji.

Hal tersebut disampaikannya saat ditemui tengah memberikan Bantuan Alat Perlengkapan Diri (APD) di Polres Banjarbaru, Rabu (29/4/2020). Ketika ditanyakan, Politisi Partai Golkar tersebut mengemukakan alasannya, “Karena kami dari rakyat, tanpa rakyat kami tidak mungkin seperti ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan, kedepan akan melakukan hal yang sama pada Polres maupun Polsek yang belum dikunjungi, “Bulan depan mungkin kita akan memberikan bantuan ke Polres Tanah Bumbu, Barito Kuala, maupun Kotabaru, setelah sebelumnya di Banua Enam yang kita serahkan,” Katanya.

Dilain pihak, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan dan berharap APD ini tidak sampai tergunakan, “Baju ini jangan sampai tergunakan, karena apabila digunakan berarti ada kejadian, tetapi ini untuk persiapan, semoga tidak terjadi kejadian,”Katanya.

Ditemui ditempat berbeda, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi pun juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dimana nantinya akan dapat digunakan anggotanya membantu Gugus Tugas Covid-19, “ini sangat berguna bagi anggota kita juga misalnya untuk membantu gugus tugas,” katanya. (Dnr/Mzr)

 189 total views,  2 views today

Check Also

Aparat Hukum Dihimbau Berantas Narkoba agar Bisa Lebih Ditingkatkan Lagi

Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel H. Suripno Sumas Banjarmasin, mediaprospek.com—Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.