H. Suripno Sumas Bantu 1000 Paket Sembako

H. Suripno Sumas salah satu anggota dari DPRD Kalsel dari Fraksi PKB siang tadi memberikan Sembako kepada sejumlah wartawan Prees room dan karyawan yang ada di lingkungan DPRD Prov Kalsel. (Foto/Ist)

 Banjarmasin, mediaprospek— H. Suripno Sumas salah satu anggota dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga selaku Sekretaris Komisi I, siang tadi memberikan Sembako kepada sejumlah karyawan yang ada di lingkungan DPRD Prov Kalsel dan masyarakat. Menurutnya hal ini sebagai bentuk rasa peduli dan partisipasi dalam rangka menunjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan segera diumumkan.

“Saya selaku anggota DPRD Prov Kalsel dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berkeinginan memberikan kepada masyarakat dan sejumlah anggota wartawan yang ada di lingkup DPRD Kalsel dan para Satpam, cleaning servis serta tenaga honor yang juga bertugas di DPRD Kalsel. Senin, (20/04/2020), siang.

“Jadi ini sebagai partisipasi kami dalam rangka menunjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang segera akan diumumkan oleh Walikota Banjarmasin, kami memulainya dengan membantu seadanya kepada karyawan yang ada di lingkungan DPRD Prov Kalsel dan masyarakat pada umumnya. Untuk masyarakat, tenaga honor serta Satpam telah disiapkan sebanyak 50 kantong paket dan para Tim relawan kami beserta DPRD Kalsel sebanyak 200 kantong,” kata H. Suripno.

“Oleh karena itu ada 1.000 kantong paket berupa beras yang kami bagikan, untuk kepentingan menunjang atau mendukung dalam menghadapi adanya wabah Covid- 19  yang ada di Kalsel, khususnya di Kota Banjarmasin,” ujar H. Suripno.

“Pada hari ini, kami serahkan bantuan seadanya, mudah-mudahan pemberian ini dapat meringankan dan membantu kelancaran kegiatan saudara-saudara dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ujarnya.

“Terimakasih juga kepada para wartawan yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga apa yang menjadi tugas saudara bersama dengan kami bisa memperpendek atau memutus kasus Covid 19 ini, sehingga Banua Kalsel bisa secepatnya terhindar dari masalah kasus covid 19 ini,” harap H. Suripno. (Ais/Mzr).

 157 total views,  1 views today

Check Also

Pengunduran Diri Pegawai KPK, Ka Biro Humas KPK Jangan Bernuansa Drama

  Oleh : Syahrir Irwan Yusuf, SH (Pengamat dan Praktisi Hukum) Dalam akhir pekan lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.