BK3S Kalsel Bagikan Sembako Untuk Wartawan

 

Salah satu perwakilan dari wartawan Prees Room DPRD Kalsel menerima bingkisan berupa paket sembako, (Foto/Mzakir)

Banjarmasin, mediaprospek.com–Sebagai ungkapan turut peduli atas musibah pandemi Covid 19 yang terjadi, Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kalimantan Selatan yang Ketua  Umumnya Hj. Damayanti Said, pada hari ini (Rabu, 15/04/2020)  di kantor Sekretariat Sasana Krida Karang Taruna (SKKT), Kecamatan Banjarmasin Utara, memberikan paket sembako untuk rekan-rekan wartawan yang bertugas di DPRD Prov. Kalsel.

Bingkisan tersebut diserahkan oleh Sekretaris BK3S Prov. Kalsel, H.Yuherli. “Kami dapat tugas untuk menyerahkan bingkisan kepada kawan-kawan wartawan, mohon diterima dengan senang hati dan mari sama-sama kita menyampaikan pesan-pesan untuk pencegahan Covid 19 baik bersama pemerintah, masyarakat dan wartawan semua, “ujarnya.

Jumlah Bingkisan yang dibagikan sebanyak 30 paket untuk 30  wartawan. “Dan untuk masyarakat sudah kami bagikan sebanyak 200 bingkisan untuk se kota Banjamasin, yang mendapat bingkisan dibagi dipilah-pilah, dikhususkan bagi orang-orang yang lanjut usia yang terdampak Covid 19 dan mudah-mudahan nanti ada lagi, “katanya.

“Hj Dewi Damayanti Said berbagi kepedulian dengan wartawan yang bertugas di Sekretariat DPRD Kalsel,” kata H Yuherli.

“Kita harapkan wabah virus Corona ini akan segera berakhir dan masyarakat kembali bisa beraktivitas secara normal,” harapnya.

Terlihat setelah paket sembako yang dibagikan wartawan, acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako bagi para warga lanjut usia di Kecamatan Banjarmasin Utara. (Ais/Mzr)

 334 total views,  1 views today

Check Also

Korban Terorisme Mendapat Kompensasi dan Santunan Negara  

Juru bicara Presiden RI Fadjroel Rachman Jakarta, mediaprospek.com–Negara telah menyetujui dan menyiapkan dana kompensasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.