Kado HUT Ke-39 Security Astra Agro Lestari Donor Darah

Donggala, mediaprospek.com – Beragam cara dilakukan untuk menyambut ulang tahun sebuah Lembaga atau instansi. Namun berbeda dengan perayaan kebanyakan, sejumlah sekuriti yang tergabung dalam perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Area Celebes 1 (C1), memilih melakukan donor darah di Rumah Sakit Umum Daeah (RSUD) Kabelota, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (9/1/2020).

.Dipimpin langsung Security Area Manager (SAM) PT AAL Tbk Group C1 Slamet Riadi bersama Community Development Officer (CDO) PT Lestari tani Teladan (LTT) Hendi W serta anggota security PT Cipta Agro Nusantara (CAN) 3 dan PT LTT yang dikoordinir langsung Sudarman Managa, langsung bergerak mengerahkan sekuriti perusahaan untuk peduli sesame melalui Kegiatan donor darah tersebut.

Kegiatan donor darah ini terlaksana atas kerjasama Polres Donggala, RSUD Kabelota serta para security se-Kabupaten Donggala .Sekedar diketahui, PT LTT berkedudkan di Desa Towiora, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala. Sementara PT CAN di Desa Petumbea, Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulteng.

Kehadiran para pendonor darah dari security disambut langsung Kanit Binmas Polres Donggala, Bripka Arifin Lembah, yang ikut langsung Bersama-sama melakukan Gerakan kemanusiaan  di awal tahun 2020 dan bertepatan dengan Ulang Tahun ke-39 Sekurity PT.Astra Agro Lestari Tbk.

“Kami mengapresiasi Gerakan kemanusiaan kawan-kawan sekuriti. Melalui kepedulian ini diharapkan para pengaman dapat meningkatkan kualitas kerja sesuai fungsi dan profesional. Jalinan silaturahmi dengan pihak Polres Donggala dan jajaran terus berjalan dari masa ke masa,” ujar Bripka Arifin.

Security Area Manager (SAM) PT AAL Tbk Group Area C1 Slamet Riadi dan CDO PT LTT Hendi mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Kabelota.Diharapkan sumbangsih ini turut mendukung persediaan darah yang ada di rumah sakit, disamping sebagai wujud kepeduliaan kepada sesama.

“Ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi para security di PT AAL Group dengan Polres Donggala dan jajarannya, serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kanit Binmas Polres Donggala atas terlaksananya kegiatan ini,” ucap Slamet Riadi, yang dulunya salah satu penggiat kemanusiaan di Kalimantan Selatan, kepada wartawan. (****)

 245 total views,  1 views today

Check Also

Pengunduran Diri Pegawai KPK, Ka Biro Humas KPK Jangan Bernuansa Drama

  Oleh : Syahrir Irwan Yusuf, SH (Pengamat dan Praktisi Hukum) Dalam akhir pekan lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.