Gino Mariani Hadirkan Gerai dengan Konsep Baru di Duta Mal Banjarmasin

 Banjarmasin, mediaprospek.com– Setelah sukses menembus segmen menengah di Makassar Nopember 2019 lalu,  Gino Mariani ekspansi bisnis ke Banjarmasin. Merek sepatu Gino Mariani melakukan grand opening gerai baru di Duta Mal, Banjarmasin, Sabtu (22/12/2019). Gerai ini mengusung konsep yang berbeda dari gerai mereka pada umumnya. Konsep baru yang diusung di gerai terbarunya, merupakan rancangan desainer interior kelas dunia, yaitu Callison yang berasal dari London.

Marketing Manager Gino Mariani, Ryan Febriyan menjelaskan konsep terbaru Gino Mariani ini terinspirasi dari gaya hidup orang modern yang suka dengan suasana minimalis dan industrial. Sehingga konsep gerai Gino Mariani ini memiliki gaya semi industrial. Konsep milineal bernuansa minimalis dinilai cocok untuk masyarakat Banjar, yang juga menyukai suasana kekini-kinian di sebuah gerai sepatu. Gerai ini ditunjang juga dengan sentuhan kayu klasik dan juga musik audio yang dapat menambah kenyamanan berada di dalam gerai. Tak heran jika pembukaan gerai ini, disambut antusias penghujung yang memadati Zona komersial, Duta Mal Dua,  Kawasan perbelanjaan modern, Duta Mal, Banjarmasin.

“Konsep gerai baru ini baru pertama kali diimplementasikan di gerai Gino Mariani Mal Panakkukang. Nah ini juga dilakukan di  gerai ke-8 Gino Mariani yang hari ini ( Sabtu/21/12/2019),  dibuka secara resmi  di Duta Mall Banjarmasin. Kenginan kami,  pelanggan setia Gino Mariani betah lama-lama di gerai dengan konsep terbaru kita” ujar Ryan Febriyan usai menghadiri pembukaan gerai baru di Duta Mal Banjarmasin, Sabtu siang (22/12/2019).

Ryan menambahkan, gerai baru ini juga didukung dengan koleksi-koleksi terbaik Gino Mariani, yang memajang sejumlah koleksi berkelas seperti sepatu boots yang waterproof Wyne, motorcycle boots yang harud imiliki pecinta atau komunitas sepeda motor, Elario. Bagi kalangan milenial, Gino Mariani mempunyai sepatu mid cut sneakers yaitu Gregory. Koleksi Gino Mariani terbuat dari bahan kulit pilihan seperti anak kulit sapi. Bukan hanya dari segi bahan kulit, insole Gino Mariani juga tak kalah nyamannya.

“Kita menggunakan insole cloudtech, insole ini sangat nyaman dan sangat empuk di kaki, apabila kalian memakai sepatu Gino Mariani, kalian akan merasakan sensasi kenyamanannya” ujar Denny Budianto.

Kehadiram Gino Mariani sendiri disambut antusias penggemar sepatu Banjarmasin. Karena koleksi yang ditawarkan penuh inovasi dan menghadirkan koleksi yang selalu bisa memberikan manfaat bagi penggunanya. Tak heran jika kolektor sepatu berkelas membidik beragam koleksi yang terpajang dalam gerai.

“ Menurut saya sample sih dan kita bisa memilih sepatu sesuai kaki dan keperluannya. Kualitasnya memang terjaga dan harga memang sesuia dengan produk sepatunya…so berbelanja disini memang beda,” puji Citra, salah satu pengunjung Gino Mariani.(Mrs/Mzr)

 399 total views,  2 views today

Check Also

Aparat Hukum Dihimbau Berantas Narkoba agar Bisa Lebih Ditingkatkan Lagi

Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel H. Suripno Sumas Banjarmasin, mediaprospek.com—Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.