Fraksi Partai NasDem Harapkan Adanya Kebijakan Peningkatan Anggaran untuk Mendukung Perda

Gt. Miftahul Chotimah

Banjarmasin, mediaprospek.com–Pemandangan Umum Fraksi Partai Nasdem DPRD Prov Kalsel mengenai penjelasan Gubernur Kalsel atas Raperda tentang keamanan pangan dan pengelolaan kawasan Kebun Raya Banua, yang disampaikan oleh Gt. Miftahul Chotimah, pada rapat sidang paripurna DPRD Kalsel, Rabu, 20 Nopember 2019 lalu, di hadapan segenap anggota dewan dan para undangan yang hadir, mengatakan bahwa Fraksi Partai NasDem mengharapkan adanya kebijakan peningkatan anggaran untuk mendukung Perda tentang Keamanan Pangan dan Perda tentang Pengelolaan Kawasan Kebun Raya Banua di Kalimantan Selatan, sehingga tujuan dari skala prioritas – betul betul terwujud.
Fraksinya mengharapkan adanya tugas dan fungsi dari lembaga yang menangani tentang Raperda tentang Keamanan Pangan, sehingga tujuan utama akan lebih cepat tercapai, disertai dengan kebijakan anggaran yang memadai.
“Adapun terhadap Raperda tentang Pengelolaan Kawasan Kebun Raya Banua di Kalimantan Selatan, Fraksi Partai NasDem berharap adanya payung hukum yang jelas, sehingga dalam melaksanakan kegiatan tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari,” katanya. (Ais/Mzr/tabloidprospekbanjarmasin)

 355 total views,  1 views today

Check Also

Pengunduran Diri Pegawai KPK, Ka Biro Humas KPK Jangan Bernuansa Drama

  Oleh : Syahrir Irwan Yusuf, SH (Pengamat dan Praktisi Hukum) Dalam akhir pekan lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.