Studi Komparasi ke DPRD Jawa Barat dalam rangka Upaya Peningkatan Kinerja

Sekwan DPRD Kalsel H.A.M Rozaniansyah

Banjarmasin, mediaprospek.com–Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov Kalsel Studi Komparasi  ke Bandung, Jawa Barat, adalah dalam rangka upaya peningkatan kinerja kesekretariatan/kehumasan. Sekretaris DPRD (Sekwan), H.A.M Rozaniansyah di Banjarmasin, Rabu (13/3) mengatakan, Studi Komparasi sebagai perbandingan tentang bagaimana meningkatkan hubungan kerja dengan insan pers.  “Khususnya insan pers yang tergabung dalam Press Room DPRD Kalsel, bagaimana kinerja yang sudah terjalin bisa ditingkatkan lagi, “katanya.

Menurutnya, melalui studi komparasi tersebut dapat menimba pengetahuan atau pengalaman dari daerah lain yang menjadi sasaran. Studi komparasi bersama insan pers ke Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) telah dilaksanakan sejak 14 hingga 16 Maret lalu.  Sebelumnya Sekretariat DPRD Kalsel telah melakukan studi komparasi ke Jawa Timur (Jatim), Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan DKI Jakarta.

Saat kunjungan ke Jatim tahun lalu, Ketua Kelompok Kerja Wartawan DPRD setempat mengajak anggota Press Room DPRD Kalsel bekerjasama dalam penyebar luasan berita tentang kedewanan serta lainnya. (al/ndi)

 

 505 total views,  2 views today

Check Also

Pengunduran Diri Pegawai KPK, Ka Biro Humas KPK Jangan Bernuansa Drama

  Oleh : Syahrir Irwan Yusuf, SH (Pengamat dan Praktisi Hukum) Dalam akhir pekan lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.