Forpeban dan Pemuda Islam ajak Wakil Rakyat Serukan Pemilu Damai


BANJARMASIN, PROSPEK
– Sejumlah massa dari Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) dan massa dari Pemuda Islam Kalsel ngeluruk ke halaman Kantor DPRD Provinsi Kalsel, Kamis (31/1/2019) siang.

Di kantor wakil rakyat ini mereka menyampaikan himbauan kepada wakil rakyat di rumah Banjar untuk bisa turun ke masyarakat atau dapilnya masing – masing memberi himbauan agar dalam pemilu 2019 selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Bumi Lambung Mangkurat.

“Melalui wakil rakyat kami mengharapkan bisa mengajak masyarakat Kalimantan Selatan selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai masyarakat banua jadi terpecah belah hanya kararena berbeda partai politik dan berbeda pilihan calon presiden,” ujar Ketua Forpeban Kalsel, Din Jaya dalam orasinya.

Din juga meminta kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan kabar bohong atau berita hoax yang semakin hari berseliweran melalui media sosial dan dari mulut ke mulut.

“Masyarakat kami himbau untuk tidak percaya kabar bohong alias berita hoax. Kepada tim sukses jangan melakukan cara – cara yang tidak terpuji demi meraih kemenangan dalam Pemilu,” cetusnya.

Pimpinan Majelis Ta’lim Nur Arina Kelayan Banjarmasin ini juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap tenang dan jangan terprovokasi oleh isu – isu yang dihembuskan oleg orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan mudah kita diadu domba oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah persaudaraan dan kebersamaan kita yang selama ini terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Kalsel Suardi Sarlan yang berkenan menerima massa mengucapkan terima kasih atas kedatangan mereka ke gedung dewan.

“Kami sangat berterima kasih sudah diingatkan. Tentunya kami sangat senang dan sepakat untuk menciptakan pemilu damai di Kalsel. Jangan karena berbeda pilihan kita sampai tidak bertegur sapa bertahun – tahun,” ujarnya.(Anas Aliando)

 

 317 total views,  1 views today

Check Also

Aparat Hukum Dihimbau Berantas Narkoba agar Bisa Lebih Ditingkatkan Lagi

Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel H. Suripno Sumas Banjarmasin, mediaprospek.com—Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.