Walikota H. Ibnu Sina : “Kampung Jamur Harus Terus dikembangkan”

BANJARMASIN, PROSPEK–Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina sangat mengapresiasi usaha masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.
Seperti yang dilakukan masyarakat Jalan Pramuka, Komplek Kayu Manis, Kelurahan Pemurus Luar atau biasa disebut kawasan Kampung Jamur.
Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai ini menyatakan usaha pembudidayaan jamur yang dikerjakan masyarakat setempat harus terus dikembangkan.
Dan sebagai bentuk dukungan dari pemerintah daerah, di kawasan tersebut nantinya akan dibangun monumen kecil sebagai tanda bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi kampung tersebut.
Dalam kunjungan Hari Selasa (22/01), H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah juga meresmikan Kantor Dewan Kelurahan.
Ia berharap, dengan adanya kantor Dewan Kelurahan itu maka semua jenis pelayanan kepada masyarakat harus semakin baik. “Saya kira dengan adanya keberadaan kantor ini menjadi tempat untuk melahirkan berbagai macam inisiator dan tentu berkumpul untuk memberikan pelayanan terbaik dan pembinaan terbaik kepada warga khususnya di Kelurahan Pemurus Luar,” ujarnya saat menyampaikan sambutannya.
Selain itu,  ia juga menyatakan, Pemko Banjarmasin sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para inisiator yang telah berkontribusi hingga terbentuknya kantor Dewan Kelurahan tersebut. “Mudah-mudahan hal ini bisa memberikan inspirasi bagi kelurahan lainnya,” katanya. (*)

Loading

Check Also

Kinerja Sektor Jasa Keuangan di Kalimantan Selatan pada Januari 2024 Tetap Stabil

Banjarmasin, mediapropsek.com– Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Selatan menilai kinerja sektor jasa keuangan di …