Upacara Naik Pangkat, Bripka Eko Sulistiyono Bawa Serta Istri dan Putri Kecilnya

MARTAPURA – Rona bahagia dan rasa kebanggaan terpancar jelas dari raut wajah pasangan suami istri (pasutri) Bripka Eko sulistiyono dan Mia Mariana saat mengikuti upacara kenaikan pangkat satu tingkat di halaman Mapolres Banjar, Jumat (4/1) pagi

Bripka Eko sulistiyono adalah polisi yang bertugas di Staf Sabhara Polres Banjar. Ia mendapat kenaikan pangkat satu tingkat bersama 66 anggota Polres Banjar lainnya.

Pasutri ini pun menjadi hal yang menarik di antara puluhan anggota lainnya, dikarenakan pada saat prosesi upacara kenaikan pangkat itu, ia membawa serta istri dan putri kecilnya yang masih balita.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas kenaikan pangkat yang telah diperoleh. Ini adalah buah kerja keras dan keikhlasan kita sebagai anggota Polri yang melayani masyarakat,” ujar Bripka Bripka Eko sulistiyono kepada reporter mediaprospek.com di Banjar.

Bripka Eko sulistiyono pun tak bisa menutupi kebahagiaannya yang mendapat kenaikan pangkat di awal tahun 2019 ini. Begitu juga dengan Mia Mariana yang sebagai istri, turut merasa bangga bisa mendampingi upacara kenaikan pangkat suami yang dinikahi tahun 2013 lalu.

Disinggung soal berbagi waktu antara tugas sebagai polisi dan waktu untuk keluarga, Eko mengakui, membagi waktu antara dua hal ini tidak mudah.

Butuh energi khusus dan kesabaran untuk bisa mewujudkannya. Terkadang, ia pun merasa resah jika tidak bisa bertemu dengan keluarga, khususnya sang anak yang masih balita ini.

“Tapi jujur, kemajuan teknologi sekarang ini mempermudah saya. Kenapa, karena saya bisa selalu berkomunikasi dengan keluarga dan anak meski terpisah jarak,” ungkap dengan sumringah.

Kini keikhlasannya pun berbuah manis, pangkat Brigadir yang sebelumnya melekat di pundaknya sudah berubah menjadi Brigadir Polisi Kepala.

Upacara kenaikan pangkat yang dilanjutkan dengan tradisi siraman air dari mobil Water Canon, dipimpin langsung  Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.

Di Lingkungan Polres Banjar, terdapat 67 anggota yang naik pangkat termasuk Bripka Eko Sulistiyono (***)

 396 total views,  4 views today

Check Also

Aparat Hukum Dihimbau Berantas Narkoba agar Bisa Lebih Ditingkatkan Lagi

Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel H. Suripno Sumas Banjarmasin, mediaprospek.com—Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.